About Me

Foto saya
Rain City, West Java, Indonesia
Aku adalah kunang-kunang Dalam gelap aku terbang, dalam gelap aku terang Dan jadilah kau senja. Karena gelap kau ada, karena gelap kau indah. Aku hanyalah kunang-kunang dan engkau hanyalah senja. Saat gelap kita berbagi. Saat gelap kita abadi.

Jumat, 18 Oktober 2013

Ketika (Seseorang Bingung)

Sebenernya gue ngerasa sedih banget, kayak ditampar rasanya waktu gue tau kalo lo nggak tahu apa sebenernya yang jadi tujuan lo pas nulis surat buat gue.  Surat yang nggak mau gue baca sampe sekarang karena gue tahu itu bakalan bikin gue sedih dan nangis lagi.

Mungkin juga selama ini lo nggak tahu apa yang lu rasain terhadap gue, atau apapun yang udah lo jalani dan lewati bareng gue.

Tapi...

Semua yang pernah gue kasih tahu ke lo, atau apapun yang pernah gue kasih ke lo, itu semua adalah kejujuran yang gue punya, sesuai apa yang ada pada diri gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar